Wednesday, 17 August 2016

Bahaya Ibu Hamil Minum Kiranti, Mitos atau Fakta?

Advertisement
Advertisement
Bahaya ibu hamil minum Kiranti – kehamilan sering dianggap sebagai anugerah bagi banyak pasangan. Hal inilah yang pada akhirnya membuat ibu hamil dan orang-orang disekitarnya selalu menjaga dan berhati-hati agar Sembilan bulan masa mengandung berjalan lancar tanpa hambatan.

Ibu hamil pasti familiar dengan banyaknya larangan atau isu kehamilan yang beredar di tengah masyarakat kita, termasuk isu tentang pengonsumsian produk Kiranti yang bagi sebagian dinyatakan mampu menyebabkan keguguran. Lalu sebenarnya bolehkah ibu hamil minum Kiranti? Apakah ada bahaya yang mengancam dengan pengonsumsian tersebut?  Jika penasaran, mari simak informasi selengkapnya yang di ulas oleh tim tentang ibu berikut ini:
Bahaya ibu hamil minum Kiranti
  • Apa sih itu Kiranti?
Anda yang ingin mencari tahu informasi tentang bolehkah ibu hamil minum kiranti dan apa bahayanya? Sebaiknya mengetahui terlebih dahulu seluk-beluk produk ini. Kiranti Sehat Datang Bulan – atau yang lebih dikenal dnegan nama Kiranti- merupakan sebuah produk yang dibuat oleh perusahaan OT (Orang Tua). Produk ini sendiri dibuat agar dapat membantu perempuan menghilangkan beragam keluhan yang mungkin terjadi selama periode menstruasi berlangsung, seperti letih, lesu, nyeri, keputihan, hingga bau badan.
  • Apa zat yang terkandung dalam Kiranti?
Kiranti diklaim sebagai minuman herbal yang tidak menggunakan zat-zat kimia berbahaya bagi orang yang mengonsumsinya. Produk ini sendiri mengandung curcumae Domesticae Rhizoma uang mengandung curcumin yang mampu membantu mengatasi nyeri saat menstruasi. Anda yang mengonsumsi produk ini secara teratur juga diyakini mampu meminimalisir keputihan dan bau badan.
  • Bahaya ibu hamil minum Kiranti, benarkah?
Secara klinis belum ada penelitian khusus yang mampu membuktikan bahwa Kiranti berbahaya bagi ibu hamil ataupun menyebabkan keguguran. Dr. Margareta Amelia sebagai salah satu ahli di dunia medis juga menyatakan bahwa pengonsumsian obat-obatan herbal seperti Kiranti memiliki efek minimal dan cukup aman dikonsumsi secara rutin.

Meski aman bagi ibu hamil, sebaiknya Ladies yang sedang dalam program kehamilan tetap waspada melakukan pengonsumsian produk ini. Anda dianjurkan untuk terlebih dahulu melakukan pemeriksaan test pack jika terlambat datang bulan. Dengan demikian Anda dapat mengetahui keterlambatan datang bulan tersebut memang karena ada gangguan atau karena sedang mengandung buah hati.
Artikel Menarik Lainnya:  Kontroversi Daun Pepaya Untuk Ibu Hamil!
Kini Anda mengetahui bahwa bahaya ibu hamil minum Kiranti hanyalah sebuah hal yang belum terbukti kebenarannya ‘kan? Anda tentu tidak perlu ragu lagi mengonsumsi Kproduk Kiranti Sehat Datang Bulan jika memang diperlukan. Meski demikian, minumlah produk ini sesuai dengan aturan yang berlaku dan segera hentikan pemakaian jika memang tidak diperlukan. Semiga bermanfaat ya.
Bahaya Ibu Hamil Minum Kiranti, Mitos atau Fakta? Rating: 4.5 Posted By: tentang ibu