Thursday, 13 April 2017

Penasaran? Simak Tanda Kehamilan Anak Perempuan!

Tanda Kehamilan Anak Perempuan – Memiliki anak hasil dari buah cinta dengan pasangan adalah impian kebanyakan perempuan dewasa yang telah menikah. Oleh karena itu, banyak dari mereka mengusahakan segala metode agar dapat segera dikaruniai buah hati.

Mengusahakan agar cepat hamil memang menjadi prioritas yang wajar dilakukan pasangan. Anda yang pada akhirnya hamil tentu menjadi sangat bersyukur dan menjaga Sembilan bulan masa terindah itu dengan hati-hati.

Selama kehamilan terjadi, mungkin Anda akan bertanya-tanya tentang jenis kelamin sang calon bayi nantinya. Terkait hal ini, taukah Anda bahwa dalam masyarakat beredar beberapa rumor yang diyakini sebagai tanda untuk mengetahui kelamin bayi.


Eits, tidak perlu penasaran sebab tim redaksi telah menyiapkan beberapa informasi tentang tanda-tanda hamil anak perempuan bagi Anda yang berharap dikaruniai putri cantik berikut ini:

  • Berubahnya bentuk tubuh
Gejala hamil anak perempuan pertama dapat dilihat dari berubahnya bentuk tubuh. Masyarakat mempercayai bahwa ibu dipastikan mengandung bayi perempuan apabila bentuk perut ibu bulat merata.

  • Berubahnya tingkah laku
Perubahan tingkah laku selama kehamilan diyakini menjadi salah satu faktor penentu jenis kelamin sang jabang bayi. Ibu yang sedang mengandung anak perempuan akan lebih sigap untuk merawat dirinya, cocok dengan karakter wanita yang senang bersolek. Dari raut wajah Ibu pun juga terlihat lebih berseri dan bercahaya, tidak heran kalau Ibu terlihat cantik karena di dukung dengan rajinnya Ibu untuk merawat dan merias dirinya.

  • Pola Morning sickness
Ibu yang diyakini tengah mengandung bayi perempuan biasanya memiliki pola morning sickness lebih intens dibanding ketika mengandung bayi lelaki. Namun pada dasarnya, mual dan muntah itu sendiri biasanya dipengaruhi oleh aktivitas sang ibu.

  • Berubahnya warna urin
Urin Ibu hamil yang sedang mengandung anak perempuan biasanya akan berwarna kuning kusam dan terlihat lebih keruh dibandingkan dengam urin Ibu pada saat sebelum hamil.

  • Pembesaran payudara
Pembesaran payudara juga tampak dalam gejala ini, biasanya payudara sebelah kiri akan lebih berisi ketimbang payudara sebelah kanan.

Meski beredar dalam masyarakat cukup lama, namun pada dasarnya tidak semua gejala dan rumor yang terjadi pada masa kehamilan benar adanya. Namun Ibu jangan khuatir, bantuan USG saat ini dapat membantu Ibu untuk melihat bayi yang ada di dalam kandungan dan Ibu juga dapat sekaligus tahu jenis kelamin apakah yang dimilikinya.

Demikian ulasan tanda kehamilan anak perempuan dari kami tim redaksi yang sekiranya dapat menjadi inspirasi untuk Anda yang penasaran dengan jenis kelamin bayi yang Ibu kandung. Semoga bermanfaat.
Penasaran? Simak Tanda Kehamilan Anak Perempuan! Rating: 4.5 Posted By: tentang ibu